Sabtu, 23 Maret 2019

Stardew Valley Mobile Apk 1.10


Jika berbicara mengenai game bercocok tanam, mungkin ingatan kita akan langsung tertuju pada satu judul yang mulai ngehits sejak PSOne lalu, Harvest Moon. Setelah booming lewat Back to Nature, seri-seri Harvest Moon pun eksis di hampir semua platform yang ada. Harvest Moon pula yang menjadi inspirasi dari ConcernedApe untuk merilis Stardew Valley di PC dan konsol.

Nah setelah berkebun di PC dan konsol, kini Stardew Valley ingin mengajak gamer untuk bercocok tanam di Android dan iOS!

Berbeda dengan versi PC dan konsolnya, untuk Stardew Valley mobile ini dikembangkan oleh developer game mobile asal London, The Secret Police. Namun tetap sentuhan ConcernedApe masih tetap terasa di versi mobile ini, karena mereka juga ikut membantu pengembangan agar versi mobile ini menyajikan pengalaman bermain yang sama persis dengan versi PC dan konsolnya.

Untuk mendapatkan versi mobile ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp120.000 yang kamu dapat beli di Google Playstore. Tetapi kali ini saya akan membagikan Stardew Valley Mobile Gratis berserta OBB nya.

Stardew Valley Mobile Apk+OBB-1.10
IAMRASADI File Size 143MB
Jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form.
Untuk Data Mods bisa kalian download DISINI.
INSTRUKSI SUDAH ADA DALAM FOLDER!!